Shopping cart

Magazines cover a wide array subjects, including but not limited to fashion, lifestyle, health, politics, business, Entertainment, sports, science,

TnewsTnews
  • Home
  • Berita
  • $DOGS Telah Resmi Listing di Binance: Saatnya HODL atau Jual?
Berita

$DOGS Telah Resmi Listing di Binance: Saatnya HODL atau Jual?

$DOGS Coin Resmi Listing di Binance: Saatnya HODL atau Jual?
Email :16

Cryptocurrency $DOGS telah resmi diluncurkan di Binance pada 26 Agustus 2024, setelah sukses meluncur di Binance Launchpool.

$DOGS akan diperdagangkan dengan berbagai pasang Coin, termasuk USDT dan BNB. Pengguna yang memiliki akun Binance dapat menambahkan token $DOGS ke akun mereka untuk diperdagangkan. Pasangan perdagangan yang telah diumumkan adalah DOGS/USDT, DOGS/BNB, DOGS/FDUSD, dan DOGS/TRY, seperti yang telah diumumkan di website Binance.

Asal-usul token $DOGS dapat ditelusuri kembali ke Spotty, maskot tidak resmi VK. Spotty, yang diciptakan oleh Pavel Durov untuk lelang amal yang mendukung panti asuhan, dengan cepat menjadi populer sebagai simbol VK dan kini digunakan sebagai inspirasi untuk proyek-proyek baru di dunia cryptocurrency.

Mengenal Token $DOGS

Token $DOGS dikembangkan di blockchain The Open Network (TON) dan merupakan meme coin yang dirancang untuk terhubung dengan pengguna Telegram melalui integrasi yang mulus dengan aplikasi pesan tersebut. $DOGS Token menggunakan budaya meme untuk memberikan pengalaman yang menarik dan menyenangkan bagi komunitasnya.

Terinspirasi oleh “Spotty,” karakter meme yang dibuat oleh Pavel Durov, $DOGS kini menjadi salah satu meme coin bertema anjing yang tumbuh paling cepat berkat basis pengguna yang berkembang dan fokus kuat pada proyek-proyek berbasis komunitas.

Airdrop $DOGS merupakan salah satu yang terbesar dalam sejarah cryptocurrency, meskipun tidak menawarkan imbalan finansial yang signifikan.

Diperkirakan lebih dari 42 juta orang telah menggunakan mini app di Telegram untuk menyelesaikan misi dan menukarkan poin sejak peluncurannya pertama kali.

Keuntungan lain dari listing ini adalah semakin populernya permainan tap-to-earn seperti Catizen dan Hamster Kombat. Penyedia TokenTable, yang membantu peluncuran ZETA dan MOCA, akan mengawasi airdrop ini. TokenTable memiliki keahlian dalam distribusi token secara otomatis.

Author

  • Anja Muhammad

    Anja Muhammad adalah seorang ahli blockchain dan cryptocurrency yang juga aktif menulis. Dengan latar belakang akademis di ilmu komputer, Anja memiliki keahlian mendalam dalam teknologi blockchain dan kriptografi.

    View all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts